Meiliana Ajak Dukung Alif LIDA

Nobar (nonton bareng) Konser Top 6 Liga Dangdut (LIDA) (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kaltim menggelar nobar (nonton bareng) Konser Top 6 Liga Dangdut (LIDA) bersama komunitas musik melayu dan masyarakat Samarinda melalui videotron di Halaman ATM Drive Thru Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (24/4/2019) malam. Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mengatakan nobar ini dalam rangka menggalang dukungan bagi perwakilan Kaltim, Alif, yang telah masuk 6 besar LIDA 2019 yang disiarkan live televisi INDOSIAR dan berada di grup 1 bersama Cut (Aceh) serta Puput (Sulawesi Selatan).

"Mari kita bersama-sama memberikan dukungan untuk Alif sebagai wakil Kaltim di kancah nasional. Semoga dukungan penuh pemprov dan masyarakat, Alif bisa menjadi juara LIDA 2019 dan mengharumkan nama daerah kita," kata Meiliana.

Tampak hadir, Kepala Biro Umum Setprov Kaltim S Adiyat, ASN lingkup pemprov beserta keluarga, DPD dan DPC Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI), alumni LIDA perwakilan Kaltim dan ratusan masyarakat Samarinda yang memadati jalan sekitaran Kantor Gubernur Kaltim. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation