Meiliana Bersyukur Pipres dan Pileg di Kaltim Sukses

Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Kaltim (kiki/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Hj Meiliana merasa bersyukur karena pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) dan anggota Legislatif di Kaltim berjalan sukses, aman dan lancar. "Alhamdulillah pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan aman dan lancar. Walaupun pelaksanaannya ada beberapa anggota KPPS yang meninggal dunia," kata Meiliana dalam arahannya saat memimpin apel pagi yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (29/4/2019).

Meiliana mengatakan sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan 1440 H. Diharapkan seluruh ASN tetap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Tetap bekerja cerdas dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat. "ASN harus tetap menjaga disiplin dan bekerja profesional. Walaupun  apel pagi ditiadakan dan ada pergeseran waktu masuk maupun pulang kantor selama Ramadhan. Kita harus bekerja dengan ikhlas," pesan Meiliana.

Dalam kesempatan itu, Meiliana atas nama Pemprov dan pribadi mengambil momen sebelum masuk bulan suci Ramadhan. Dirinya memohon maaf kalau ada salah dan khilaf saat melaksanakan tugas. Tampak hadir Asisten Administrasi Umum H Bere Ali, staf ahli, kepala Inspektorat Wilayah Kaltim, kepala biro serta seluruh pegawai di lingkungan Setdaprov Kaltim. (mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation