Meiliana Buka Festival Semarak Ramadan

Meiliana ketika membuka Festival Semarak Ramadan 1440 Hijriah. (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana membuka Festival Semarak Ramadhan 1440 hijriah yang dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (20/5/2019). Meiliana mengatakan momentum pelaksanaan festival dapat memberikan motivasi kepada peserta untuk terus berprestasi di bidang lomba keagamaan. Mulai lomba azan, tilawah hingga Dai.

"Saya berharap pelaksanaan ini bukan hanya untuk prestasi saja. Tetapi, meningkatkan keimanan dan pengetahuan peserta dalam keagamaan," kata Meiliana yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaltim di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Festival ini diharapkan pula menjadi syiar agama Islam yang diikuti para peserta se Samarinda. Sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dapat terus ditingkatkan.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memotivasi para karyawati di Kantor Gubernur atau Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim untuk terus mensyiarkan ajaran agama Islam. "Kami bersyukur festival ini bisa dilaksanakan. Semoga memberikan nilai dan  manfaat besar syiar agama," jelasnya.

Kegiatan tersebut atas kerja sama Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaltim dengan Pengurus Masjid Al Mu'min Komplek Odah Etam.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait