Meiliana Buka Turnamen Bola Voli Hari Bhakti Pemasyarakatan

Hj Meiliana menandatangai salah satu bola yang akan digunakan pada turnamen bola voli dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54. (norjaya/humasprov)

 

SAMARINDA - Momentum Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 diharapkan dapat menjadi motivasi jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk bekerja semakin baik dan profesional. Demikian disampaikan Pj Sekprov Kaltim Hj Meiliana saat mewakili Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak membuka turnamen bola voli yang digelar di Lapas Kelas IIa Samarinda dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, Minggu sore (1/4). "Semoga momentum ini memberikan semangat jajaran Kemenkumham Kaltim dalam melayani masyarakat, terutama di Lapas Kelas IIa Samarinda," kata Meiliana.

 

Turnamen ini, lanjut Meiliana, sebagai bukti kedekatan jajaran Kemenkumham Kaltim dengan masyarakat, terutama insan olahraga bola voli. Diharapkan, turnamen yang serupa terus dilaksanakan berkesinambungan, sehingga masyarakat semakin semangat mendukung program yang dibangun Kemenkumham. Momentum ini juga diharapkan dapat menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba. Karena, tidak sedikit generasi muda yang terjerumus dan masuk penjara gara-gara narkoba. "Pemprov sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ini. Semoga bermanfaat bagi insan bola voli di Kaltim," jelasnya.

 

Turnamen dilaksanakan sejak 1-13 April 2018. Dipertandingkan siang dan malam hari. Sedikitnya 18 tim yang bertanding, terbagi empat grup. Hadir Kepala Kanwil Hukum dan HAM Kaltim Agus Saryono, Kalapas Kelas IIa Samarinda M Ikhsan dan Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation