Meiliana Bukber Awak Media Kaltim

Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana Bukber bersama Awak Media Kaltim (rosehan/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Upaya dari membangun komunikasi yang harmonis sekaligus bagian sinergitas, Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana berbuka puasa bersama (bukber) dengan awak media di Kaltim. Bukber yang dihadiri puluhan awak media cetak, elektronik dan online itu terlihat akrab dan bersahaja dengan Plt Sekprov.

Berbagai informasi terkait kinerja aparatur sipil negara (ASN) disampaikan Meiliana. Diantaranya disiplin kerja selama Ramadhan dan lama masa cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H. "Kalau dihitung sejak 1 Juni. Berarti sepuluh hari libur cuti bersama lebaran tahun ini," kata Meiliana saat bukber di Rumah Makan Cianjur Jalan Pangeran Diponegoro Samarinda, Rabu (22/5/2019).

Namun demikian lanjut Meiliana, sesuai surat edaran Mendagri, maka pada 1 Juni dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan ASN diwajibkan mengikuti upacara. Meiliana menambahkan ASN dilarang menggunakan mobil dinas untuk keperluan mudik lebaran. Termasuk tidak boleh menerima parcel atau bingkisan. "Kalau ada ASN terima parcel, maka wajib dikembalikan dan lapor ke pimpinan. Termasuk jangan pakai mobil dinas untuk mudik," ujarnya.

Selain itu, Meiliana menyampaikan tahapan seleksi pejabat jabatan pimpinan pratama (JPT) di lingkup Pemprov Kaltim. Khususnya untuk pengisian enam kepala dinas dan satu kepala biro. Pada kesempatan yang sama, hadir Kepala Dinas Perhubungan Kaltim H Salman Lumoindong yang mengemukakan rencana pengembangan Bandara APT Pranoto dan rencana kedatangan Menhub Budi Karya Sumadi ke Samarinda. Hadir mendampingi Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri dan staf Biro Humas Setdaprov Kaltim. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation