Meiliana Hadiri Diskusi Penyepakatan Formula ASB

Meiliana Hadiri Diskusi Penyepakatan Formula ASB (ist)

YOGYAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Provinsi Kaltim Dr Hj Meiliana menghadiri diskusi penyepakatan formula Analisis Standar Belanja (ASB) di Gedung PAU Pascasarjana Universitas Gajah Mada (UGM) Jalan Teknika Utara Barek Bulaksumur, Yogyakarta, Jumat (10/5/2019).

Hàdir Kepala BPKAD Kaltim H Fathul Halim, Kepala Itwilprov Kaltim H Sa'aduddin, Kepala Biro Umum HS Adiyat dan Karo Hukum Suroto serta pimpinan OPD di lingkup Pemprov Kaltim. Diskusi penyepakatan formula ASB dan SIM ASB dilakukan antara Pemprov Kaltim dengan tim Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik (PSEKP) UGM Yogyakarta.

Pertemuan membahas dan menyepakati konstruksi kegiatan berupa tahapan kegiatan rekening belanja dan formula yang akan digunakan pada masing-masing ASB. "Penyepakatan formula ASB dan SIM ASB ini penting. Khususnya dalam  percepatan imlementasinya pada penyusunan APBD Kaltim tahun 2020," ujar Meiliana.

Plt Sekprov berharap pembahasan lebih detail tindak lanjut dari Nota Kesepahaman atau MoU berupa Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemerintah Provinsi Kaltim dengan UGM Jogjakarta. "Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kita bersama dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini," harap Meiliana. Diakhir acara, kembali Meiliana mendapat kejutan berupa ucapan HUT dari seluruh peserta diskusi.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation