Meiliana Kembali Jabat Pj Sekprov Kaltim, Isran : Jaga Stabilitas Kinerja ASN

Gubernur Isran Noor melantik Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana. (syaiful/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Kembali Dr Hj Meiliana dilantik dan diambil sumpah jabatannya selaku Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Kaltim untuk perpanjangan kedua.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim dipimpin langsung Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (10/10).  

"Saya minta Bu Meiliana dapat menjaga kondusifitas dan stabilitas kinerja ASN agar tetap berintegritas, loyal dan profesional. Amanah ini harus dijalankan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," katanya.

Isran sangat berharap penyelenggaraan pemerintahan dibawah komando Sekprov terlaksana dengan baik sehingga berimbas langsung pada perbaikan taraf hidup masyarakat.

gub_lantik_Pj_Setprov_3

Terpenting ujar gubernur,  kegiatan pemerintahan berjalan optimal dan pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan baik dan prima.

"Evaluasi akan terus kita lakukan. Kita wajib membuktikan tekad bekerja secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Pelantikan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra HM Sa'bani, Asisten  Perekonomian dan Administrasi Pembangunan H Ichwansyah dan Asisten Administrasi Umum H Bere Ali, Staf/Tenaga Ahli dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim. (yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation