Meiliana Pimpin Apel Jajaran RSUD AWS Samarinda

Meiliana memimpin apel pagi di RSUD AWS Samarinda. Meiliana minta agar dokter dan perawat melayani pasien dengan senyum dan keramahan. (MASDIANSYAH/HUMASPROV)

 

SAMARINDA - Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Hj Meiliana secara khusus hadir dan memimpin apel pagi bersama jajaran pimpinan dan staf serta karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda, Rabu (21/3). Kegiatan dilaksanakan di halaman parkir dan dihadiri Direktur Utama RSUD AWS Samarinda H Rachim Dinata serta para direktur dan staf rumah sakit. 

 

Kunjungan sebagai silaturahim bagi organisasi perangkat daerah (OPD) sekaligus memotivasi agar jajaran pemerintahan bisa bekerja optimal terutama dalam memberikan pelayanan publik. Dalam kesempatan itu, Meiliana meminta jajaran RSUD AWS terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan menciptakan  lingkungan kerja yang nyaman dan bersih. "Layani pasien dengan ramah dan senyum. Secara tidak kita sadari, itu akan jadi terapi yang baik untuk kesembuhan mereka," pesan Meiliana.

 

Menurut Meiliana, pelayanan prima diberikan dengan senyum yang tulus dan penuh keramahan agar masyarakat merasa nyaman dan merasa dihargai.  Sedangkan sebagai rumah sakit yang paripurna hendaknya kondisi lingkungan khususnya kebersihan dan tata kelola fasilitas dilakukan secara ikhlas dan cerdas sebab setiap aparatur sipil negara (ASN)  sudah digaji negara.  

 

Maka, "Budaya Malu" dalam disiplin kerja tidak hanya dibaca setiap hari tetapi diterapkan dan dilaksanakan sepenuh hati dalam bekerja. "Sebagai rumah sakit paripurna maka pelayanan harus prima dan profesional serta semakin baik dan berkualitas," harapnya. Selain itu, memasuki tahun politik dan menjelang pemilihan kepala daerah khususnya pemilihan gubernur/wakil gubernur Kaltim. Meiliana mengingatkan seluruh ASN dan pegawai rumah sakit harus menjaga netralitas. (yans/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation