Meiliana Pimpin Kafilah Kaltim, Ikuti Festival Seni Qasidah di Padang

Kafilah Kaltim menuju Festival Seni Qasidah di Padang. (inni/humasprov kaltim).

 

Meiliana Pimpin Kafilah Kaltim, Ikuti Festival Seni Qasidah di Padang

 

PADANG - Kota Padang yang religius dengan kekayaan adat budayanya, yadi malam (Ahad 19/11) tampak meriah dipenuhi kafilah yang datang dari 34 Provinsi se-Indonesia dalam pembukaan Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 1439 H/2017 (19/12) dipusatkan di lapangan RTH Iman Bonjol Padang, Sumatera Barat.

 

Kafilah Kaltim dipimpin Dr. Hj. Meiliana SE MM yang juga Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kaltim yang juga selaku Ketua Umum DPW LASQI mengatakan, pada Festival Seni Qasidah tersebut kafilah Kalimantan Timur diwakili oleh 3 Kabupaten/Kota yakni Balikpapan, Samarinda dan Kukar akan mengikuti lomba Qasidah Kolaborasi untuk putra dan putri, Qasidah Klasik untuk dewasa putra dan putri, Bintang Vokalis Anak-Anak untuk putra dan putri, Bintang Vokalis remaja putra dan putri, dan Bintang Vokalis dewasa putra dan putri, Fashion Show.

 

Sejak tiba di kota Padang kafilah Kalimantan Timur giat berlatih, “Misalnya saja untuk bintang vokalis anak-anak Putra dan Putri berlatih di stadion, dan untuk dewasa Putra dan Putri di Sekretariat Panpel di Masjid Nurul Iman.” Kata Meiliana. Sehari sebelum pembukaan dilangsungkan malam Ta’aruf Kafilah Provinsi se Indonesia di Hotel Grand Innaya (18/11) dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Juri Festival Seni Qasidah oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat-DPP LASQI. (inni/sul/ri/humasprov)

 

Berita Terkait
Government Public Relation