Meiliana Siapkan Sekda Terbaik untuk Gubernur Terpilih

Hj Meiliana bersama para wartawan usai pelantikan sebagai Pj Sekprov Kaltim untuk waktu 3 bulan ke depan. (SENO/HUMASPROV)

SAMARINDA - Setelah resmi dilantik sebagai Pj Sekprov Kaltim yang diperpanjang hingga tiga bulan ke depan, Dr Hj Meiliana memastikan jabatan yang diamanahkan mampu bekerja untuk menyiapkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim yang baru. 

Meiliana menegaskan, seleksi tersebut diharapkan mampu menghasilkan Sekda terbaik untuk mendampingi Gubernur dan Wagub Kaltim terpilih periode 2018-2023 menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

"Yang jelas, saya bersama Panitia Seleksi terus bekerja untuk menyiapkan ini. Sehingga, Pemprov Kaltim betul-betul bisa mendapatkan Sekda terbaik dan tentu berkualitas yang bisa bekerjasama dengan Gubernur dan Wagub terpilih nanti," kata Meiliana usai pelantikan Pj Sekda Provinsi Kaltim dan Pejabat Eselon II di Pendopo Lamin Etam, Jumat (22/6).

Meiliana mengatakan, siapa pun Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang jelas Panitia Seleksi akan berupaya keras untuk menghasilkan Sekda terbaik bagi pemerintahan ini. Untuk kerja strategis ini, Panitia Seleksi yang terbentuk melibatkan pejabat Kementerian Dalam Negeri, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Lembaga Administrasi Negara (LAN),  Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan akademisi dari Universitas Mulawarman.  

"Kita harapkan yang terbaik.  Mudah-mudahan putra daerah yang nantinya terpilih dan disetujui Presiden," harap  Meliana.

Dia mengingatkan, bagi calon peserta seleksi bisa menyimak perkembangan berbagai informasi tentang seleksi terbuka Sekda Provinsi Kaltim ini melalui melalui website www.kaltimprov.go.id dan www.kaltimbkd.info. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation