Memperingati HUT ke 18 DWP Kaltim, DWP Kaltim Gelar Baksos Donor Darah

 

SAMARINDA - Memeriahkan hari jadi ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim digelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Kantor PMI Kota Samarinda, Rabu (29/11). Kegiatan diikuti seluruh anggota pengurus DWP Kaltim. Menurut Ketua DWP Kaltim Sonya Eveline Saini didampingi Ketua Panitia HUT ke-18 DWP Kaltim Hj Wardhani Wahyu Widhi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DWP kepada masyarakat dalam mendonorkan darahnya untuk kepentingan rakyat.

 

"Kami berharap momentum HUT yang dirangkai bakti sosial ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, sehingga kebutuhan darah di daerah ini tercukupi," kata Sonya Eveline Saini didampingi Hj Wardhani Wahyu Widhi, Kamis (30/11). Sonya mengatakan kegiatan ini diharapkan meningkatkan silaturrahim antar masyarakat dan pengurus DWP Kaltim. Bakti sosial ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengurus DWP, tapi juga para pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim dan warga Samarinda.

 

"Semoga program kerja DWP Kaltim dapat mendukung pemerintah daerah. Terutama dalam bentuk kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Contohnya bakti sosial bagi masyarakat. Dengan begitu peran DWP Kaltim untuk kesejahteraan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh rakyat," jelasnya. (jay/sul/ri/humasprov)

 

Berita Terkait
DWP Gelar Sunatan Massal
DWP Gelar Sunatan Massal

27 Desember 2016 Jam 00:00:00
DWP

DWP Gelar Lomba Senam Tobelo
DWP Gelar Lomba Senam Tobelo

07 Desember 2017 Jam 06:42:59
DWP

DWP Gelar Seminar Germas dan IVA Test Gratis
DWP Gelar Seminar Germas dan IVA Test Gratis

27 November 2018 Jam 18:40:17
DWP