Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Besok Makan Beseprah Bersama Gubernur

Bere Ali

SAMARINDA - Memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Pemprov Kaltim menggelar “Makan Beseprah” atau makan bersama yang diikuti seluruh ASN dan non ASN dari organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim, bersama Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak dan Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana. Beseprah akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Kamis 13 September 2018.

"Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang difasilitasi Pemprov Kaltim, Korpri Unit Setdaprov Kaltim dan Forum Karyawati Pemprov Kaltim," kata Asisten Administrasi Umum Setprov yang juga Ketua DP Korpri Unit Setdaprov Kaltim H Bere Ali di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (12/9).

Bere Ali mengatakan kegiatan ini selain bagian dari rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan, juga sebagai ajang silaturrahim antarpegawai agar pegawai semakin solid.

Menu kuliner untuk kegiatan ini akan disajikan oleh masing-masing organisasi perangkat daerah. Semua ASN wajib hadir dan terlibat dalam kegiatan ini. "Pelaksanaan dimulai pukul 06.00 sampai selesai. Kegiatan ini dirangkai dengan hiburan yang dikoordinasikan oleh Dinas Pariwisata Kaltim," jelasnya.

Selanjutnya, Jumat 14 September 2018 pembukaan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dimulai, dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim. Lomba diikuti seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim. Lomba yang dipertandingkan adalah futsal putra, tarik tambang putra-putri, bola voli putra-putri dan lomba menyanyi putra-putri. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation