Menang Jangan Lalai

Pict.humaskaltim

Bulan suci Ramadan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba. Gubernur Kaltim H Isran Noor mengingatkan, agar kegembiraan menyambut hari kemenangan tidak dirayakan dengan melalaikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona. 

Menurut Gubernur, kita telah memenangkan pertarungan melawan hawa nafsu selama ibadah puasa Ramadan, sebulan bulan penuh. Namun, setelah itu, kita masih harus terus bersama-sama berjuang untuk melawan Covid-19.

“Karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat  untuk menjaga dan membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Jangan lakukan kegiatan-kegiatan di luar rumah yang tidak penting dan jangan lakukan kegiatan berkumpul atau mengadakan keramaian-keramaian seperti open house dan halal bihalal,” pesan Gubernur Isran Noor di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (22/5/2020).

Imbauan yang sama disampaikan Gubernur Isran agar masyarakat untuk sementara tidak mudik kampung selama pandemi Covid-19 belum berakhir. Kepedulian itu akan memelihara saudara dan teman-teman kita agar tidak tertular Covid-19.

“Dengan begitu, berarti kita telah ikut membantu negara dan bangsa ini untuk segera bisa menyelesaikan penyebaran Covid-19. Setelah memenangi hawa nafsu, kita akan memenangkan peperangan melawan Covid-19,” pungkasnya. (sul)

Berita Terkait