Mencoblos di TPS 14 IAIN Samarinda, Meiliana Berharap Terpilih Wakil Rakyat Amanah

Plt Sekretaris Provinsi Kaltim Dr Hj Meiliana pada Pemilu Serentak 2019 (yayan/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Tepat pukul 08.05 Wita, Plt Sekretaris Provinsi Kaltim Dr Hj Meiliana pada Pemilu Serentak 2019 ini datang dan melakukan pencoblosan di TPS 14 Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda Rabu (17/4/2019).

TPS 14 yang memanfatkan Ruang Auditorium IAIN Samarinda ini terhitung ada 252 pemilih terdiri 133 laki-laki dan 119 perempuan. "Alhamdulillah saya beserta keluarga sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara. Menyalurkan hak pilih untuk memilih presiden dan wakil presiden serta wakil kita di lembaga legislatif," ujar Meiliana usai menyoblos di TPS 14.

Meiliana berharap masyarakat memanfaatkan haknya untuk memilih pemimpin bangsa. Termasuk anggota DPRRI/DPDRI/DPRD provinsi maupun kabupaten dan kota sebagai wakil rakyat yang amanah guna memperjuangkan kepentingan dan nasib masyarakatnya di lembaga legislatif. " Agar bangsa semakin baik dan rakyat kian sejahtera," harap mantan Pj Walikota Samarinda ini.

Dalam daftar pemilih tetap, Meiliana mengantongi nomor urut 111 dan datang ke TPS bersama suami Gusti Suhadsyah serta putri Lydea Syahna. Kehadiran Meiliana di TPS 14 disambut Ketua KPPS Drs Suyatno bersama petugas KPPS dan aparat keamanan dari TNI/Polri dan Linmas.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait