Kalimantan Timur
Mendagri Buka Rakernas IX PKK dan HKG Ke-49 Tahun 2021

foto: samsul/dok.humaskaltim

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian membuka Rakernas IX Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun 2021 dari Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Jalan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat. Acara bertema "Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera" itu digelar secara virtual diikuti TP PKK se-Indonesia.

 

Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor hadir secara virtual dari Gedung PKK Kaltim di Jalan M Yamin bersama para pengurus TP PKK Kaltim lainnya. "Rakernas ini bertujuan untuk menyusun rencana induk dan rencana strategis TP PKK 2021-2024," kata Hj Norbaiti Isran Noor usai pembukaan Rakernas IX TP PKK oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian, Senin (8/3/2021).

 

Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian dalam sambutannya mengajak TP PKK di semua tingkatan harus siap dengan segala kondisi dan siap berubah, termasuk menyesuaikan  dengan tantangan di masa pandemi Covid-19. Sebelum acara pembukaan juga dilaksanakan penyerahan 100 timbangan untuk posyandu dari salah satu perusahaan donatur. Selain itu juga dilakukan penyerahan sembako oleh Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian salah satunya untuk para lansia. (sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait