Meriah, Besamprah Diikuti 20 OPD dan Biro

Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim H Suroto memotong nasi tumpeng pada acara Beseprah. (humasprov kaltim).

SAMARINDA-Masih dalam rangkaian memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018. Korpri Unit Setdaprov Kaltim,  bekerjasama Biro Umaum dan Forum Komunikasi Karyawati Pemprov Kaltim menyelenggarakan Besamprah (duduk makan bersama).  

Besamprah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (13/9), diikuti 22 organisasi perangkat daerah (OPD) dan Biro dilingkup Pemprov Kaltim secara resmi dibuka Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim H Suroto.

Suroto mengatakan besamprah yang dilaksanakan ini dalam rangkaian memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, dengan mengundang seluruh OPD dilingkup Pemprov Kaltim dan biro, untuk bersama-sama mengikuti acara  pesta rakyat besamprah.

"Dari informasi  yang diterima sebanyak 20 OPD dan biro yang mengikuti acara besamprah ini, oleh karena itu kami berikan apresiasi atas partisipasinya, termasuk kepada panitia penyelengga,  sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik," kata Suroto.

Suroto kegiatan selain nmemperingati dan memeriahkan peringatan HUT  Proklamasi RI  yang 73, juga dimaksudkan  untuk menggalang dan  mempererat  tali sliturhmi antara sesama  karyawan dan karyawati OPD dan Biro yang tergabung dalam Korpri Unit Setdaprov Kaltim maupun dalam anggota  Forum Komunikasi Karyawati Pemprov Kaltim.

"Karena sehari-hari kita selalu disibukkan pekerjaaan-pekerjaan rutin kita, sehingga dengan acara besamprah ini, kita bisa  bertemu dan duduk  bersama dengan suanana keakraban  sambil menyantap makanan yang disajikan oleh masing-masing OPD dan Biro," papar Suroto.

Selain acara besamprah, Korpri Unit Setdaprov Kaltim juga akan menyelenggaran kegiatan lomba seperti  lomba nyanyi dangdut dan pop  (putra-putri), futsal (putra),  l pertandingan bola volley (putra-putri) yang pelaksanaanya  akan dimulai pada hari Jumat  14 September 2018.(mar/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait