Meriah Juga di Rumjab Sekprov

TAK KALAH MERIAH – Suasana Open House Idul Fitri 1438 H di kediaman dinas Sekprov Kaltim tak kalah meriah dengan open house di Pendopo Lamin Etam. Tampak Sekprov Rusmadi dan istri bersama tokoh-tokoh masyarakat Kaltim, para wartawan, masyarakat dan komunitas Aremania Samarinda serta bersama personil

 

KEMERIAHAN lebaran juga berlangsung  di rumah jabatan sekprov Kaltim di Jalan M Yamin Samarinda. Sekprov Rusmadi dan keluarga memilih menggelar open house di hari ketiga lebaran. Tampak hadir Ketua DPRD Kaltim H Syahrun dan istri, Danrem 091 ASN Kolonel Inf TNI Irham Waroihan dan keluarga dan Sekkab Paser Aji Sayid Fatur Rahman dan keluarga. Para pimpinan organisasi perangkat daerah  (OPD) Pemprov Kaltim juga hadir.

 

Open house juga dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat diantaranya, Ketua Forum Kebangsaan HM Yos Soetomo dan Ketua MUI Kaltim KH Hamri Haz serta Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi. Bukan hanya pejabat dan para politisi, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, suasana open house menjadi semarak dengan kehadiran masyarakat umum dan beragam komunitas, salah satunya Aremania Samarinda.

 

Kehadiran puluhan wartawan cetak dan elektronik pun tak kalah membuat riuh suasana open house. Para tamu pun dibuat kaget dengan kemunculan personil grup band asal Samarinda yang meroket dari salah satu ajang pencarian bakat di ibukota, Zerosix Park bersama keluarga. Suasana open house pun lebih menyenangkan kala Aldi sang vokalis dan Nida, sang keyboardist bernyanyi bersama Sekprov Rusmadi.

 

Rusmadi berharap momentum ini dapat meningkatkan keutuhan keberagaman di Kaltim menuju masyarakat yang harmonis, bermartabat  dan sejahtera. Cak Rus juga berterimakasih atas kesediaan masyarakat hadir dalam open house kemarin hingga berlangsung sangat meriah. “Alhamdulillah, mudah-mudahan silaturahim ini akan meningkatkan persatuan dan kebersamaan kita. Semoga Kaltim akan lebih baik ke depan,”  (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation