Meriahkan Hari Anak Yatim Piatu 1436 H

Besok, Lomba Seni Islami Anak Yatim di Masjid Al-Mu’min Lamin Etam

SAMARINDA – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Anak Yatim Piatu 1436 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 10 Muharram 1436 H, Al Mu’min Centre Group (ACG) Komplek Lamin Etam menggelar sejumlah lomba Seni Islami Anak Yatim, yang diadakan di Masjid Al Mu’min Komplek Lamin Etam, pada Minggu, 2 November 2014.

Pembina ACG Komplek Lamin Etam Muhammad Ikhsan, menjelaskan ada empat jenis lomba sesuai kategori jenjang pendidikan yang akan dilombakan, yakni lomba tulis indah juz amma (SD kelas 1-6), lomba mewarnai gambar Islami (TK nol besar), lomba menyapa (TK nol besar) dan lomba puisi Islami (SD kelas 1-6).

“Kita ingin berikan kesempatan kepada anak yatim (yatim piatu) untuk turut serta merasakan kebahagiaan (suka cita), dan sekaligus menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi anak yatim agar dapat mandiri serta berprestasi guna menata masa depan yang cemerlang sebagaimana yang telah dicontohkan Baginda Rasulullah SAW,” jelas Ikhsan, Jumat (31/10).

Kepada seluruh jajaran PNS lingkup Pemprov Kaltim, diharapkan agar dapat turut berpartisipasi menyosialisasikan dan mendaftarkan anak yatim yang ada di lingkungannya untuk mengikuti lomba seni Islami ini, yang juga masih dalam rangkain peringatan Tahun Baru Muharram 1436 H.

“Kepada seluruh masyarakat Samarinda dan sekitarnya, juga diharapkan partisipasinya untuk memeriahkan lomba seni Islami bagi anak yatim piatu ini. Segera daftarkan anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekitar rumah masing-masing,” pesannya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anak yatim piatu di lingkungannya, bisa mendatangi panitia lomba di Masjid Al-Mu’min Komplek Lamin Etam Samarinda, Jalan Jenderal Sudirman No.3 atau dapat menghubungi panitia di nomor telepon (0541) 7131333. (her/sul/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation