Meriahkan HUT ke-74 RI, Perangkat Daerah Wajib Pasang Umbul-Umbul

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekrprov Kaltim H Sa'bani menegaskan, setiap setahun sekali seluruh bangsa Indonesia selalu memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, maka dari itu diharapkan seluruh perangkat daerah dilingkup Pemprov Kaltim maupun kabupaten/kota, bisa ikut berpartisipasi memeriahkannya. 

"Kita imbau kepada setiap perangkat daerah wajib memasang umbul-umbul maupun pernak-pernik lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tahun ini," kata Sa'bani, beberapa hari lalu.

Bukan saja perangkat daerah, Sa'bani juga meminta gapura jalan maupun gapuran gang bisa dihias dengan memasang umbu-umbul maupun pernak-pernik dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia. 

"Apa yang kita lakukan tersebut merupakan bukti bahwa kita masih memiliki rasa patriotisme dan kecintaan terhadap bangsa dan negara dengan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, yang setiap setahun sekali kita memperingatinya," kata Sa'bani (mar/her/yans/humasprov kaltim) 

Berita Terkait