Meriahnya Lomba HUT Provinsi Kaltim

Para pegawai nampak bersemangat dalam lomba bakiak dan tarik tambang. Lomba berlangsung sangat meriah. (UMAR/HUMASPROV)

 

SAMARINDA - Sangat meriah itulah terungkap dari sejumlah lomba yang dilaksnaakan oleh  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Setdaprov Kaltim. Ada bola voli, tarik tambang, enggrang dan lomba bakiak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 tahun Provinsi Kaltim 2018. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim Dr Hj Meiliana yang juga ketua umum panitia penyelenggara peringatan HUT ke-61 Provinsi Kaltim 2018 mengharapkan kepada seluruh peserta lomba agar  mengedepankan  dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

 

Menurut  Meiliana, berbagai lomba digelar untuk memeriahkan HUT Provinsi Kaltim maupun HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Oleh karena  itu diharapkan lomba yang dilaksanakan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan keakraban sesama pegawai/karyawan baik di lingkup Setdaprov maupun di organisasi perangkat daerah (OPD).  "Kami ingin ASN kita lebih akrab dengan berbagai lomba ini," pesan Meiliana saat membuka lomba dalam rangka HUT ke-61 Provinsi Kaltim di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (12/1).

 

Kegiatan lomba diikuti staf biro dan OPD  lingkup Pemprov Kaltim serta lembaga vertikal lainnya. Semua lomba berlangsung sangat meriah. Pasalnya, dukungan bukan hanya diberikan sesama staf biro dan dinas, tetapi juga para pimpinan OPD, diantaranya Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perhubungan dan lainnya. Histeris dukungan pegawai membuat lomba makin meriah. (mar/sul/humasprov)   

Berita Terkait