Meriahnya Penutupan Dahau Sentawar

Foto : Wagub Hadi Mulyadi dan istri Hj Erni Hadi Mulyadi memotong tumpeng pada penutupan Dahau Sen5awar 2018. (andi irhamdy/humasprov kaltim)

BARONG TONGKOK - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi bersama istri Hj Erni Hadi Mulyadi menghadiri malam ramah tamah sekaligus penutupan Perayaan Dahau Sentawar ke-13 tahun 2018 dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Kutai Barat di Lamin Barong Taman Budaya Sendawar, Senin (5/11/2018). 

Hadir Bupati Kutai Barat FX Yapan dan istri Yayuk Sri Rahayu, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subyanto dan Danrem 091 ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, Wakil Bupati Kubar Edyanto Arkan dan jajaran FKPD Kubar. Perayaan secara resmi ditutup Bupati FX Yapan dan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wagub Hadi Mulyadi dan Hj Erni Hadi Mulyadi yang kemudian diserahkan kepada Bupati Kubar dan istri.

Malam ramah tamah dihadiri ribuan warga Kubar yang memenuhi lapangan Lamin Barong dan dihibur artis ibukota Judika dan Via Valen bersama sederet artis ibukota lainnya. Wagub sangat berharap kemeriahan perayaan Dahau 2018 ini semakin meningkatkan kebahagiaan warga sekaligus penanda meningkatnya kesejahteraan masyarakat Kubar.

Namun, Hadi tetap mengingatkan warga agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan serta tidak mudah terprovokasi. Semua harus terlibat aktif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar cita-cita otonomi daerah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat benar-benar tercipta untuk Kaltim dan Indonesia. "Kemeriahan malam ini milik kita semua. Karena itu kebahagian ini semakin bermakna jika kita yang hadir tetap tenang dan bertekad menjaga kondusifitas daerah," tegas Hadi. (yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation