Mesra Hingga Akhir

Hari kedua lebaran tahun ini dimanfaatkan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama Hj Amelia Suharni Faroek bersilaturahmi ke kediaman Wagub H Farid Wadjdy, di Jalan Milono Samarinda. Sehari sebelumnya, Wagub Farid Wadjdy telah lebih dulu mengunjungi Gubernur Awang Faroek saat open house di Pendopo Lamin Etam.
Sebagai pemimpin daerah ini, Gubernur Awang Faroek benar-benar memberikan teladan yang baik agar rakyat Kaltim tetap rukun, damai dan saling menghormati.  Meski kapasitasnya tetap sebagai gubernur Kaltim dan saat ini mereka berada dalam rivalitas menuju suksesi Kaltim 2013, Gubernur Awang Faroek nampak tidak ragu untuk melangkahkan kaki berkunjung ke kediaman Wagub Farid Wadjdy memberikan ucapan selamat hari raya dan saling bermaaf-maafan.  
Kedua pemimpin Kaltim itu nampak tetap kompak dan mesra. Senyum sumringah dan bahagia terlihat jelas di wajah keduanya. Seraya menyantap hidangan yang telah disiapkan, mereka terus  berbincang, dengan sesekali mengumbar tawa. Sedikitpun tidak nampak aroma persaingan. Keduanya tetap menunjukkan tanggungjawab tinggi untuk menuntaskan amanah rakyat hingga akhir masa jabatan keduanya.
Open house di rumah jabatan Wagub dimulai sekitar pukul 10.00 pagi.  Selain dihadiri Gubernur Awang Faroek Ishak bersama keluarga besarnya, hadir pula Bupati Kutai Timur Isran Noor, Walikota Bontang Adi Darma, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, para pejabat Pemprov Kaltim, tokoh masyarakat, alim ulama dan  ratusan masyarakat. Kedatangan Gubernur Awang Faroek juga dimanfaatkan masyarakat untuk  bermaaf-maafan. (timhumasprov/hmsprov).

Berita Terkait