Milad Pondok Modern Asy Syifa, Gubernur Siap Hadir

Gubernur Isran Noor bersama pengurus Pondok Modern Asy Syifa. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Pengurus Pondok Modern Asy Syifa mengundang Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor untuk hadir dalam Milad ke-25 Tahun di Balikpapan, 3 Maret 2019 yang dipusatkan di Pondok Modern Asy Syifa Balikpapan.  Gubernur Isran Noor pun menyatakan siap hadir. "Insyaallah saya agendakan untuk hadir," kata Isran Noor ketika menerima kunjungan Pengurus Pondok Modern Asy Syifa Balikpapan yang dipimpin Ustadz Abdurrahman Hasan di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Rabu (16/1/2019).

Isran mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan dan dikembangkan Pondok Modern Asy Syifa, terutama dalam hal peningkatan kualitas mutu pendidikan anak, khususnya bidang pendidikan agama Islam.

Keberadaan Asy Syifa sangat mendukung pemerintah daerah dalam menyukseskan peningkatan kualitas SDM, terutama di bidang pendidikan agama dan moral serta karakter anak. "Kami yakin dan percaya Asy Syifa mampu mencetak anak-anak Kaltim berkualitas yang taat beribadah dan tak kalah pengetahuan intelektualnya dengan lulusan sekolah lainnya di Kaltim maupun di Indonesia," jelasnya.

Rencana Milad ke-25 Tahun tersebut juga akan dirangkai peresmian Asrama Putra-Putri oleh oleh Gubernur Kaltim Isran Noor. Hingga saat ini jumlah santri Asy Syifa sebanyak 907 orang. Dengan didukung 110 ustaz dan ustazah. Bahkan santri yang masuk di pondok tersebut bukan hanya dari Kaltim, tetapi juga datang dari Kaltara dan Kalsel. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation