Mohon Maaf Lahir Batin

Dok.humaskaltim

Di hari kemenangan nan fitri, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim menyampaikan permohonan maaf, kepada seluruh pasien, keluarga pasien dan masyarakat.

Meski cucuran keringat tak henti berderai dan lelah yang terabaikan, kerja keras seluruh tim lapangan dan para tenaga medis, ternyata belum mampu menghentikan penyebaran virus corona di Benua Etam hingga akhir Ramadan ini.

"Dengan segala  kerendahan hati,  kami ingin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Minal aidzin wal Faidzin," kata Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim H Nazrin mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim, Minggu (24/5/2020).

Update perkembangan data Covid-19 per Sabtu (23/5/2020), dilaporkan sebanyak 105 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Hari ini, insyaallah mereka sudah bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan, Idulfitri 1441 H.

"Kita harus tetap bersyukur dan optimis, karena 105 pasien sudah bisa disembuhkan dan bisa berkumpul bersama keluarga di hari raya ini. Dan semoga saudara-saudara kita yang masih dirawat, diberi ketabahan dan kesabaran. Mudah-mudahan mereka juga bisa segera sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga," tambah Nazrin.

Jumlah pasien yang masih dirawat berjumlah 166 pasien berkurang 1 orang, karena jumlah pasien positif terjadi penambahan 3 orang, sedangkan pasien sembuh bertambah 4 orang.

Pasien sembuh berasal dari Kutai Timur 1 orang dan Samarinda 3 orang. Sedangkan penambahan pasien positif berasal dari Balikpapan 1 kasus dan Samarinda 2 kasus. (sul)

Berita Terkait
Government Public Relation