Momentum Pererat Silaturahni.


SAMARINDA - Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah menjadi  momentum yang tepat untuk mempererat silaturahim antarsesama. Pelajaran berharga yang diraih setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh selama Ramadan, diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Apalagi kalau dikaitkan dengan revolusi mental. Tentu sangat possitif. Segala sesuatu yang dilarang selama bulan suci Ramadan sudah kita laksanakan dengan baik. Sebaliknya, beragam ibadah telah kita laksanakan. Saya harap ini bisa terus kita lanjutkan setelah Ramadan," kata Gubernur Awang Faroek Ishak usai Open House  dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim di Pendopo Lamin Etam, Rabu (6/7).

Disamping pelayanan, Gubernur Awang Faroek juga memberi pesan khusus aparatur pemerintah dapat menciptakan pemerintahan yang bersih dengan tidak melakukan penyimpangan dan tertib dalam segala hal. Baik dalam urusan pemerintahan, perilaku hidup sehari-hari  dan di lingkungan masyarakat. (tim humasprov)

Berita Terkait