Muhammad Husni, Sekjen Laskar Kebangkitan Kutai

Agar Lebih Dikenal

 

Nama bandara menggunakan nama tokoh apalagi Sultan atau raja yang pernah serta berperan terhadap kemajuan daerah, maka ini akan sangat berarti baik untuk daerah itu sendiri maupun orang lain agar lebih mengenal daerah itu karena ketokohan seseorang pada suatu masa.

Karenanya, Laskar Kebangkita Kutai sangat mendukung atas penamaan bandara di Balikpapan menjadi Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan yang saat ini sedang diusulkan Pemprov Kaltim atas permohonan keluarga Kesultanan Kutai.

Laskar Kabangkitan Kutai mengimbau agar warga Kaltim menghormati sekaligus menghargai ketokohan  Sultan Kutai ke-18 ini yang telah membuka kesempatan bagi daerah ini untuk semakin maju dan sejahtera pada masa kepemimpinannya dan terasa hingga saat ini.

Ketokohan dan jasa Sultan AM Sulaiman Al Adil Khalifatul Mukminin patut dijadikan panutan para pemimpin sekarang ini dan penamaan bandara di Balikpapan ini sebagai salah satu penghargaan dan penghormatan kita atas orang yang pernah memimpin Kaltim.

Berita Terkait