Mukmin : Junjung Tinggi Sportivitas

Wagub Buka Turnamen Futsal  HUT BPK-RI ke-67

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal mengharapkan olahraga futsal kedepan semakin diminati dan menghasilkan atlet-atlet andal yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah, baik di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.
"Saya  menyambut baik dilaksanakannya turnamn futsal ini, terlebih dimaksudkan pula dalam rangka untuk mencari atau menjaring atlet-atlet andal futsal di daerah, sekaligus mempopulerkan olahraga ini secara lebih luas lagi ke dalam masyarakat," kata Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal saat membuka turnamen futsal dalam rangka memeriahkan peringatan HUT BPK-RI ke-67 perwakilan Kaltim di lapangan D'gol di Samarinda, Jumat (17/1).
"Mudah-mudahan langkah dan upaya baik ini dapat dicontoh oleh pihak lainnya yang peduli terhadap kemajuan olahraga futsal dan bangkitnya prestasi olahraga di Kaltim pada umumnya.," ujarnya.
Wagub juga berharap agar momentum berharga ini, juga dapat dijadikan sebagai pemacu semangat memajukan olahraga futsal khususnya, dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap pema-yarakatan olahraga pada umumnya, baik untuk prestasi maupun untuk kesehatan.    
"Saya berpesan agar para atlet futsal yang akan berlaga di arena ini, hendaknya senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, dan mempererat jalinan silaturrahmi, solidaritas, persatuan dan kesatuan di antara sesama olahragawan futsal,:" pesan Wagub Mukmin Faisyal.
Mengawali turnamen tersebut ditandai dengan penendangan  bola pertama oleh Wagub HM Mukmin  Faisyal disaksikan Kepala Perwakilan BPK RI Kaltim Sri Haryoso Suliyanto. Sedangkan peserta yang mengikuti turnamen futsal tersebut sebanyak 4 tim yakni BPK perwalikn Kaltim, BPK Kota Tarakan, BPKP Kaltimdan Pemprov Kaltim.(sar/hmsprov).

//Foto:Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal bersiap menendang bola pada pembukaan turnamen futsal dalam rangka memeriahkan peringatan HUT BPK-RI ke-67. (jaya/humasprov kaltim)


 

Berita Terkait