Mukmin: Jadikan Tahun Introspeksi Diri

Penutupan Akhir 2013 di Kaltim

SAMARINDA - Menutup akhir tahun 2013, Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal HP menggelar acara sederhana di Rumah Dinas Wakil Gubernur di Jalan Milono, Samarinda. Memasuki tahun pertamanya memimpin bersama Gubernur Awang Faroek Ishak untuk periode 2013-2018, Mukmin Faisyal mengajak masyarakat Kaltim untuk  bersama-sama membangun daerah.  
Terkait perayaan tutup tahun ini, Mukmin juga mengimbau agar semua komponen daerah ini bisa menjadikan momentum ini sebagai media intropeksi demi Kaltim yang lebih baik ke depan.   
“Mari kita jadikan momentum ini untuk introspeksi diri. Apa yang menjadi kekurangan kita mari diperbaiki, sehingga ke depan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Mukmin Faisyal, Selasa malam (31/12).
Hal penting yang juga dia serukan adalah pentingnya masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas daerah yang sudah sangat baik. Sehingga, meski berganti tahun, rakyat Kaltim tetap mampu menjaga situasi aman.   
“Syukuri apa-apa yang telah kita rasakan bersama pada 2013. Selanjutnya, mari bersama menatap tahun 2014 penuh harapan. Masih banyak pekerjaan yang harus kita tuntaskan terutama untuk mewujudkan masyarakat Kaltim lebih sejahtera,” jelasnya.
Sejumlah pejabat juga hadir pada acara tutup tahun di rumah dinas wakil gubernur tersebut diantaranya, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekprov Kaltim H Bere Ali,   Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kaltim H Ibrahim, Direktur RSUD AWS dr Rachim Dinata Marsidi, Kepala Biro Pemerintahan Setprov Kaltim Hj Ismiati dan Direktur RSJD Atma Husada Mahakam dr Hj Fadillah Manteruna. (jay/hmsprov).

///FOTO : Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim HM Mukmin Faisyal beserta keluarga serta sejumlah Kepala SKPD dan jajaran menggelar acara sederhana menyambut berakhirnya 2013 dan menyongsong datangnya 2014. (norjaya/humasprov kaltim)


 

Berita Terkait