Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2018, Awang : Kaltim Damai, Kaltim Sejahtera

Gubernur Awang Faroek saat menghadiri Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2018 di Plenary Hall Samarinda. (jaya/humasprov)

 

Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2018, Awang : Kaltim Damai, Kaltim Sejahtera  

 

SAMARINDA - Menyukseskan penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan tidak hanya terlihat dari majunya pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kualitas SDM di daerah, tetapi terciptanya kondisi yang damai. Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengatakan, kondisi yang damai sangat diperlukan, agar pemerintah bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena, jika kondisi daerah tak baik, maka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan akan tertunda. 

 

"Makanya, saya minta semua rakyat Kaltim, terkhusus jemaat Kristen Kaltim dapat bersama-sama pemerintah menciptakan kondisi yang damai. Sehingga, pembangunan terus terbangun dan berkelanjutan," kata Awang Faroek Ishak usai Natal bersama dan Syukuran Tahun Baru 2018 bersama Jemaat Kristen Kaltim di Plennary Hall, Convention Hall Samarinda, Jumat (12/1) malam. 

 

Kondisi yang damai dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bekerja. Begitu juga pemerintah. Dengan kondisi yang damai, masyarakat bisa bekerja dengan nyaman dan tenang. Kaltim merupakan provinsi yang dinilai paling kondusif, karena masyarakat mampu menciptakan suasana yang damai. Bahkan, adanya peran dari berbagai pihak dalam menciptakan kondisi yang sangat mendukung. Mulai Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) hingga Forum Kebangsaan Kaltim.

 

"Jika kita semua bersatu menciptakan kedamaian daerah, saya yakin Kaltim terus maju dan berkembang menuju kemajuan," yakin Awang. Selain itu, momentum Natal bersama dan Syukuran Tahun Baru 2018 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak. Terutama umat Kristen di Kaltim agar semakin semangat bekerja sesuai bidang masing-masing dan bersama pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan rakyat. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation