Nazrin Pimpin Apel Perdana BPBD Tahun 2020

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana  Daerah (BPBD) Provinsi Kaltim  H Nazrin, pimpin apel perdana  dilingkungan BPBD Provinsi Kaltim, yang digelar di Halaman BPBD Kaltim, Senin (6/1/2020). 

Nazrin dalam arahannya, mengharapkan kepada seluruh jajaran BPBD Kaltim untuk selalu kompak dalam melaksanakan  tugas dan  fungsinya, terutama memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah atau bencana.

“Tahun baru 2020, harus semangat baru. Dalam  melaksanakan tugas harus tetap kompak dan bersatu padu. Selalu siap siaga, kapan dan dimanapun diperlukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang  mendapatkan musibah,” pesan  Nazrin  dihadapan jajaran BPBD  Provinsi Kaltim. 

Dalam melaksanakan tufoksi, lanjut Nazrun, para  anggota BPBD selama  bertugas harus  dilaksanakan secara ikhlas dan tanpa pamrih guna memberikan pertolongan  kepada masyarakat. 

Usai memimpin apel, Nazrin  langsung melakukan rapat  konsulidasi dengan jajaran BPBD Provinsi Kaltim. Dalam kesempatan ini  Nazrin meminta kepada seluruh jajarannya bekerja maksimal dalam melaksanakan berbagai program.  

"Keberhasilan program yang dilaksanakan tahun 2019 lalu harus menjadi motivasi untuk terus melanjutkannya, semuanya harus bisa bekerja keras lagi," harapnya.    

Ditambahkan, merealisasikan terwujudknya masyarakat Kaltim yang  bebas bencana diperlukan kerja keras, koordinasi dan sinergi dengan BPBD kabupaten dan kota,  lembaga terkait.

 "Tahun ini  kita semua harus optimis, bagaimana seluruh jajaran BPBD di provinsi maupun kabupatendan kota serta instansi terkait untuk terus bersinergi dalam  menjaga Kaltim bebas bencana,”  harap Nazrin. (mar/yans/her/humasprov kaltim)  

Berita Terkait