Norbaiti Lepas Jalan Santai SMA 3 Samarinda

Norbaiti Lepas Jalan Santai SMA 3 Samarinda

SAMARINDA - Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor melepas jalan santai alumni SMA 3 Samarinda, Sabtu (31/8/2019). Kegiatan dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-38 SMA 3 Samarinda.

Norbaiti berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya alumni SMA 3 Samarinda. Selain itu, pertemuan kali ini mampu mempererat tali silaturahmi antar alumni.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Terimakasih untuk SMA 3 Samarinda yang telah memfasilitasi dan selamat ulang tahun," tutur istri Gubernur Kaltim Isran Noor tersebut.

Dia mengatakan, kegiatan jalan santai ini tak hanya membuat badan sehat tapi juga sekaligus mengenang kembali masa-masa sekolah dahulu.

Ketua Panitia Pelaksana Agusdiana menyebutkan jumlah peserta yang mengikuti jalan santai sekitar 150 orang. Terdiri alumni, guru dan siswa SMA 3 Samarinda.

Sebelum jalan santai dilepas, acara dimulai dengan zumba pagi terlebih dahulu. Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Acara dihadiri Wakil Kepala SMA 3 Samarinda Warsiatun serta alumni SMA 3 Samarinda.(yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation