Norbaiti: Perlu Kerja Keras dan Kerja Nyata, Wujudkan PAUD Kaltim Yang Maju

Hj Norbaiti Isran Noor bersama Ibu Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Seusai dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor bersama Ibu Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Bunda PAUD Kabupaten/Kota se Kaltim mengikuti rangkaian acara hari ulang tahun Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) ke XIV. 

Mulai dari lomba mewarnai dan kreasi bekal anak serta penandatanganan MoU antara HIMPAUDI dengan Universitas Mulawarman, Universitas Widyagama Mahakam dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, serta Seminar Pendidikan dengan tema "Peran Bunda PAUD dalam Membangun Kaltim Unggul, melalui Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integral" di Pendopo Odah Etam Samarinda, Sabtu (14/09/2019). 

Bunda PAUD Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengatakan peran dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sangat berat. Karena itu, pengukuhan ini harus dimaknai dengan rasa syukur dan sebagai momentum untuk introspeksi sembari mengharapkan kebaikan dan kesuksesan di masa mendatang. 

"Pengembangan TK dan PAUD kedepan harus kita hadapi dengan kerja keras dan kerja nyata serta disongsong dengan optimisme tinggi untuk mewujudkan PAUD Kaltim yang maju dan para guru serta para pengelola TK dan PAUD menjadi sejahtera," pesan Norbaiti. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation