Kalimantan Timur
Norbaiti Terima Putri Indonesia Pariwisata

Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menerima audiensi Putri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda O Situngkir dari Kalimantan Barat

SAMARINDA - Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menerima audiensi Putri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda O Situngkir dari Kalimantan Barat, di kediaman pribadi Jalan Adipura Sungai Kunjang Samarinda, Senin (02/09/2019).

Norbaiti mengucapkan terima kasih kepada Putri Indonesia Pariwisata 2018 yang telah bersedia datang ke Kaltim, khususnya Samarinda. Kedatangannya ini dalam rangka bersilaturahmi ke daerah-daerah sebagai Putri Pariwisata.

Putri Indonesia berbagi cerita pengalaman dengan istri gubernur dan wakil gubernur Kaltim ini, selama mengikuti kontes ditingkat internasional. Bagaimana dirinya mengenalkan dan mempromosikan Indonesia khususnya di bidang pariwisata.

Sementara Hj Norbaiti mengatakan saat ini kesempatan yang baik untuk berbagi cerita dan pengalaman, sehingga bisa memotivasi untuk berbuat yang sama di daerah.

"Khususnya untuk bisa mempromosikan pariwisata Kaltim hingga ke dunia internasional," kata Norbaiti. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait