Nursobah Pimpin STMIK WiCiDa, Wagub Hadi Meyakini Tercipta Generasi Menguasai TIK

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua STMIK Widya Cipta Dharma (WiCiDa) Samarinda (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubermur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dr H Nursobah S.Kom selaku Ketua STMIK Widya Cipta Dharma (WiCiDa) Samarinda periode 2019-2023.

Selain mengucapkan selamat kepada Ketua STMIK WiCiDa yang baru dilantik. Hadi Mulyadi berharap Nursobah dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga sekolah tinggi ini tetap eksis dan berkontribusi positif  pada pembangunan, "Wicida ikut berperan dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) andal dan berkualitas di bidang Informatika dan kompute," kata Hadi di Ruang Melati Hotel Mesra Jalan Bhayangkara Samarinda, Jumat (26/4/2019).

Terlebih saat ini ujarnya, era globalisasi dan revolusi industri 4.0. Dimana, kehidupan sangat dipengaruhi kecepatan informasi dan teknologi komputer dalam semua aspek. "Kita tidak mungkin lari dari kenyataan, kecuali harus mengikuti perkembangannya serta bisa menggunakannya secara benar dan efektif untuk berbagai kepentingan demi kemaslahatan umat manusia," tandasnya.

Hadi Mulyadi berpesan Ketua STIMIK yang baru bersama yayasan pengelola STIMIK Wicida agar terus meningkatkan kualitas belajar mengajarnya. "Lengkapi berbagai sarana dan prasarana penunjang lainnya agar kampus melahir generasi yang mampu bersaing di era kompetisi global," harap Hadi. (mar/yans/her/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation