Olahraga Sehat Gembira


SAMARINDA - Olahraga Sehat Gembira yang merupakan kerjasama Korpri Setprov Kaltim, Biro Humas, Biro Umum dan Biro Sosial berjalan lancar. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kaltim dihadiri ratusan peserta baik dari pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim serta Anggota TNI/Polri dan masyarakat.

Kegiatan  yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita diawali senam massal yang dipandu pesenam dari sanggar senam aerobik Iin Samarinda.Usai mengikuti senam, dilanjutkan dengan jalan sehat gembira yang dilepas Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kaltim Dwi Nugroho Hidayanto.

Rute jalan sehat gembira, yakni jalan protokol sekitar Kantor Gubernur Kaltim, sekaligus pelepasan sepeda santai yang ikuti sejumlah beberapa komunitas, baik dari dinas instansi pemerintah maupun swasta.

Dwi Nugroho Hidayanto mengatakan olahraga sehat gembira tiga bulan sekali sangat bagus, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi juga dapat menjaga kebugaran tubuh,  karena acara ini juga ada kegiatan nyanyi dan joget bersama.

Kegiatan ini juga dimeriahkan pasar murah dari Disperindagkop Kaltim, kemudian   pelayanan  perpanjangan STNK dan SIM dari Samsat Samarinda dan aksi donor darah dari PMI serta undian berhadiah.(mar/sul/es/humasprov).

Berita Terkait
Government Public Relation