Olahraga Sehat Gembira Keluarga Ditunda

Tlg pasang bener Bakohumas diatas berita ini

SAMARINDA – Olahraga sehat gembira keluarga yang semula akan dilaksanakan, pada Jumat 14 November 2014,  di halaman Kantor Polresta Samarinda Karang Asam ditunda hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

Hal itu dikatakan Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat , terkait dengan penundaan kegiatan  tersebut, karena sesuatu dan lain hal, sehingga atas nama Pemprov Kaltim mengucapkan maaf kepada seluruh pegawai Pemprov dan instansi vertikal maupun masyarakat Kaltim.

“Meski kegiatan ini ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, diharapkan tali silaturrahim antar pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim maupun instansi vertikal terus terjalin, sehingga bisa bersama-sama membangun daerah ini lebih baik,” kata S Adiyat dikonfirmasi di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (12/11).

Agenda ini rutin dilaksanakan Pemprov Kaltim setiap bulan. Karena itu, diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim maupun instansi vertikal di Kaltim serta masyarakat dapat mengikuti dan menghadiri, sehingga kegiatan ini mampu meningkatkan kebersamaan antar sesama. Dengan tujuan mendukung visi Kaltim Maju 2018.(jay/sul/es/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation