Olahraga Sehat Gembira untuk Masyarakat

SAMARINDA - Plt Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi berharap seluruh lapisan masyarakat dapat memeriahkan olahraga sehat gembira yang merupakan agenda tetap bulanan Pemprov Kaltim yang digelar setiap Jumat minggu pertama setiap bulan. 

Menurut dia, kegiatan tersebut bukan untuk pegawai Pemprov Kaltim, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Samarinda, dan masyarakat Kaltim.

“Olahraga sehat gembira ini kan merupakan kegiatan yang baik dalam rangka untuk menyehatkan masyarakat dengan penuh ceria. Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat yang ada di Kaltim, khususnya yang ada di Samarinda,” kata Rusmadi usai Olahraga Sehat Gembira Keluarga yang digelar di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (7/6).

Menurut dia, kegiatan ini menjadi forum silaturrahmi antar para pemangku kepentingan sebagai bentuk upaya membangun kebersamaan. Diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan kedekatan antar pimpinan TNI, Polri, pemerintahan dan jajaran staf.  

Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi wahana untuk berdiskusi antar pucuk pimpinan masing-masing, membahas isu-isu terkini yang menjadi tantangan yang harus dihadapi daerah ini. (jay/hmsprov)

Foto: Olahraga Sehat Gembira di Kantor Gubernur Kaltim. (johan/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation