OPD Mendapat Apresiasi Dari DPRD Kaltim

Foto : Humas

SAMARINDA - Terkait berbagai upaya dan langkah dalam membantu masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease (Covid 19), organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim mendapat apresiasi dari DPRD Kaltim.

 

"Terimakasih dan kami apresiasi seluruh kepala dinas dan badan yang ikut berpartisipasi dan menyampaikan laporannya dalam rapat ini. Terutama terkait berbagai upaya yang dilakukan dalam menghadapi Covid-19 di Kaltim," kata Ketua Komisi  IV DPRD Kaltim H Rusman Ya'qub sebelum mengakhiri Rapat Dengar Pendapat  bersama OPD  dilingkup Pemprov Kaltim  melalui video conference, Senin (13/4/2020).

 

Rusman mengharapkan apa yang dilakukan perangkat daerah dengan mempersiapkan langkah dan strategi dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Baik dari Disperindagkop UKM, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Sosial, DKP3A, Disnakertrans, Dinas Pariwisata dan instansi lainnya, 

 

"Kami mendorong terus semua  perangkat daerah untuk terus bekerja secara maksimal dalam membantu masysrakat terdampak maupun upaya mengembalikan kondisi perekonomian saat pandemi berlangsung ataupun pascanya, sehingga semua sektor bisa pulih dan normal kembali," ujar Rusman.

 

Rapat diikuti HM Syahrun, Yusuf, Jumahir Jahidin, Sutomo Jabir, Achmad Reza, Bagus Susetyo, Hj Puji Setyowati, Veridiana Huraq, Ely Hartati Rasyid serta puluhan anggota DPRD Kaltim.

 

Tampak hadir  Kepala DKP3A Kaltim Hj Halda Arsyad, Kepala Disperindagkop UKM Fuad Assadin, Kepala Dinas Sosial Agus Hari Kesuma, Kepala Dispar Sri Wahyuni, kepala Dinas Perikanan Riza Indra Riadi, serta beberapa pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait