Pantau Kota Sembari Gowes

SAMARINDA - Meskipun padat dengan rutinitas kerja sebagai kepala daerah dan wakil pemerintah pusat di daerah,  Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak tetap menyempatkan waktu untuk menyambangi kondisi masyarakat di ibukota Provinsi Kaltim, Samarinda  pada Ahad pagi (31/3).
Aktifitas rutin gubernur ini dilakukan guna mengetahui kondisi Samarinda, mulai dari infrastruktur jalan hingga pengelolaan lingkungan hidup di kota ini.Rute yang dilintasi gubernur mulai dari Rumah Dinas Lamin Etam Jalan Gajah Mada, menuju Jalan Martadinata, Jalan Pangeran Antasari, Ir H Juanda.
Di Jalan Juanda, gubernur sempat masuk ke Jalan Juanda 8 dan 9 untuk melihat kondisi lingkungan dan jalan di daerah tersebut, kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Pembangunan, Dr Soetomo, Pahlawan, Bhayangkara dan Awang Long.
Di Jalan Awang Long tepatnya di depan Kantor BPD Kaltim, gubernur bersama jajaran SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim singgah sarapan pagi nasi kuning. Ini selalu dilakukan gubernur ketika gowes yang disudahi dengan sarapan pagi nasi kuning. Setelah sarapan pagi, gubernur kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju rumah dinas di Jalan Gajah Mada. (jay/hmsprov)


 

Berita Terkait