Para Pegawai Diimbau Hadir Tepat Waktu

Besok Korpri Unit Setda Gelar Ceramah Agama


SAMARINDA – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kaltim kembali menggelar kegiatan rutin ceramah agama, yang akan dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda, Jumat (22/2) pukul 08.00 Wita.


"Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus membina mental spiritual Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov, serta mempererat silaturrahim sesama PNS. Diharapkan kinerja pegawai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik,” kata Pembina Korpri Unit Setdaprov Kaltim, Dr H Irianto Lambrie, Rabu (20/2).

Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim, acara tersebut juga akan diisi ceramah agama yang akan disampaikan Ustadz Mansyur.


"Seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah agar menginstruksikan pegawainya untuk hadir mengikuti ceramah agama ini dan harus diabsen di tempat kegiatan," jelasnya.


Kegiatan ini merupakan kerjasama Korpri Unit Setdaprov Kaltim dengan Biro Humas dan Protokol, Biro Umum dan Biro Sosial Setprov Kaltim. (sar/hmsprov).

Berita Terkait
Government Public Relation