Paripurna Istimewa IV DPRD Kutim, Pemprov Apresiasi Kemajuan Kutim Ditangan Ismu-Kasmidi

Paripurna Istimewa IV DPRD Kutim (jaya/humasprovkaltim)

SANGATTA - Pemerintah Provinsi Kaltim apresiasi kemajuan pembangunan Kabupaten Kutai Timur selama kepemimpinan Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Hal ini disampaikan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor melalui Karo Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin, terkait hasil Rapat Paripurna Istimewa IV Masa Sidang I DPRD Kutim 2019/2020 tentang HUT ke 20 Kabupaten Kutim dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Kutai Timur, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kutim, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Jalan AW Syahrani, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (11/10/2019).

Pemprov menilai banyak program yang telah dijalankan Pemkab Kutim dan sukses. Contohnya, memposisikan masyarakat dari lintas pemangku kepentingan sebagai subjek yang berperan aktif dalam pembangunan.

"Program ini menunjukkan keterlibatan masyarakat sangat besar dalam membangun Kutim. Ini kami apresiasi," kata Ivan sapaan M Syafranuddin, di Samarinda.

Pemprov juga menilai, Kutim sukses menjaga konsistensi menjadikan sektor agrobisnis dan agroindustri sebagai tumpuan Pembangunan Daerah.

"Semoga apa yang dibangun Pemkab Kutim terus sejalan dengan Pemprov Kaltim, sehingga turut menyukseskan visi dan misi Berani untuk Kaltim Berdaulat," harapnya.

Tampak hadir rapat paripurna, Bupati Kutim H Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekda Kutim H Irwansyah, Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, Wakil Ketua I Asti Mazar, Wakil Ketua II Arfan, Pasi Intel 0909/Sgt Kapten Inf Subandi, Lanal Sangatta Kapten Laut Syaparudin, Polres Kutim Kompol M Risky dan anggota Dewan serta tokoh masyarakat, agama dan pemuda. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation