Pasar Murah Ada di HUT Provinsi

Pasar murah yang digelar di kawasan Kantor Gubernur pada satu acara.

 

SAMARINDA - Masih dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Kaltim 2018, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kaltim akan menggelar pasar murah di GOR Madya Sempaja Samarinda.

 

Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim Ir Fuad Assadin menjelaskan, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pada 14 Januari 2018 di halaman parkir GOR Madya Sempaja Samarinda  merupakan kerjasama  dengan sejumlah distributor  di Samarinda. "Kita akan membuka beberapa stand untuk menjual kebutuhan masyarakat seperti beras, gula minyak goreng dan kebutuhan lainnya," kata Fuad Assadin, Jumat (12/1).

 

Menurutnya kegiatan pasar murah yang akan digelar nanti sebagai upaya memeriahkan HUT Provinsi Kaltim, karena pada hari tersebut juga digelar jalan sehat gembira dan sepeda gembira. Setelah melakukan jalan sehat, masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan bisa berbelanja pada stand yang sudah disediakan. "Oleh karena itu, kita harapkan dengan pasar murah kita harapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, baik itu beras, gula minyak goreng maupun barang kebutuhannya lainnya, karena harga yang ditawarkan tentu harga standar dari distributor," tambah Fuad.  

 

Untuk kebutuhan stok, lanjut Fuad, masyarakat tidak perlu khawatir karena ketersediaan kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu maupun kebutuhan lainnya masih aman dan cukup untuk 3 sampai 4 bulan ke depan. (mar/sul/humasprov)  

Berita Terkait
Government Public Relation