Pejabat Eselon Hati-hati Sampaikan Statemen ke Publik

Pejabat Eselon Hati-hati Sampaikan Statemen ke Publik (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kaltim diminta untuk berhati-hati bahkan jangan membuat statmen yang memancing wacana dan kritikan berlebihan terhadap pemerintah oleh publik.

"Jadi saya minta pejabat eselon III dan IV jangan memgeluarkan statemen yang akhirnya dapat memancing polemik di masyarakat. Sehingga membuat wibawa pemerintah tidak baik dihadapan publik," ucap Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani saat memimpil apel pagi rutin di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (8/7/2019).

Sa'bani berharap pejabat eselon juga melihat kondisi dan berkoordinasi terlebih dulu kepada pejabat eselon diatasnya. Sehingga statemen yang disampaikan lebih terarah.

Karena itu, pejabat eselon III dan IV diimbau untuk tidak menyampaikan statemen di koran, media sosial dan media lainnya serta masyarakat.

"Hal ini harus kita sikapi dengan arif dan tenang. Jangan sampai terpengaruh apapun. Sehingga membawa polemik-polemik baru di masyarakat. Karena itu, mari semua mengacu kepada kebijakan yang diambil pimpinan," jelasnya.

Tampak hadir apel pagi sejumlah pejabat eselon III, IV dan II dari biro/badan/instansi di lingkungan Pemprov Kaltim. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait