Pelantikan DPW Himas Periode 2019-2024. Gubernur Isran Menegaskan Paguyuban Wajib Jaga Kesatuan Persatuan Bangsa

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai ( DPW - HIMAS ) Provinsi Kalimantan Timur Periode 2019 - 2024 (kyky/humasprovkaltim)

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai ( DPW - HIMAS ) Provinsi Kalimantan Timur Periode 2019 - 2024 , di Gedung BSCC DOME Balikpapan , Jumat (25/10/2019).

Acara bertema " Merajut Harmoni Perbedaan, Bergandeng Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan" dihadiri 3.500 orang.

Dalam sambutannya, Isran noor mengucapkan selamat  atas pengukuhan dan pelantikan pengurus paguyubuan masyarakat Sinjai yang beranggotakan 150 orang.

"Semoga dengan terbentuknya dan dilantiknya kepengurusan ini masyarakat Sinjai dan keluarga besarnya akan diberikan peran yang besar pula dalam mendukung pembangunan daerah. Mampu  membangun kebersamaan dalam perbedaan, serta meningkatkan terus kepedulian dan partisipasi terhadap pembangunan di daerah" ucap Isran.

Dengan momentum saat ini, Isran menyampaikan himbauan agar HIMAS Kaltimmengabdikan diri serta memberikan kontribusi di semua tingkatan hingga dirasakan di daerah.

Pengukuhan dan pelantikan dirangkai pemberian cendera mata oleh Gubernur Kaltim kepada Bupati Sinjai dan diakhiri dengan pembagian ratusan doorprice

Tampak hadir Wakil Walikota Balikpapan Rachmad Mas'ud, Bupati Sinjai, Ketua DPW beserta jajaran pengurus DPW HIMAS Kaltim, Forkopimda Kaltim, Ketua KKSS kaltim, sesepuh dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda Sinjay.(dea/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation