Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018-2023

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018-2023, Gladi Bersih di Lamin Etam, Pelantikan di Jakarta

SAMARINDA - Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana memimpin rapat lanjutan hasil rapat koordinasi Sekretaris Presiden,  Protokol Istana dan Kemendagri terkait Pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim di Rumah Jabatan Sekretaris Provinsi Kaltim, Jumat (28/9).

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sa'bani, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan H Ichwansyah serta Asisten Administrasi Umum H Bere Ali. Tampak pula pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim.

Meiliana memastikan pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim bersamaan dengan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada 1 Oktober 2018 di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo.

Guna menghindarkan terjadinya kesalahan pada saat pelantikan di Istana Negara maka pada Jumat (28/9) malam di Pendopo Lamin Etam akan dilaksanakan gladi bersih dihadiri langsung Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim Terpilih periode 2018-2023 H Isran Noor dan H Hadi Mulyadi.

Direncanakan selesai mengikuti prosesi pelantikan di Istana Negara dan Sertijab di Kemendagri, Pemprov Kaltim akan menggelar pisah sambut Gubernur periode 2013-2018 (Awang Faroek Ishak), Pj Gubernur Kaltim Restuardy Daud dengan Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023 H Isran Noor dan H Hadi Mulyadi.

Meiliana meminta seluruh OPD khususnya instansi terkait langsung pelayanan  pimpinan untuk aktif memberikan pelayanan kepada gubernur/wakil gubernur usai pelantikan sejak di Jakarta hingga kembali ke Kaltim. (yans/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait