Pelepasan Kontingan Fornas Kaltim 2019, Wagub Targetkan Tiga Besar

Pelepasan Kontingan Fornas Kaltim 2019

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melepas Kontingen Provinsi Kalimantan Timur untuk Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V 2019 di Samarinda 15-18 November 2019. 

Pelepasan kontingen Kaltim dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (15/11/2019) pagi. 

Hadi berpesan agar seluruh atlet dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sehingga dalam pelaksanaan lomba masing-masing olahraga. 

"Agar kita semua sehat. Pastikan semua yang hadir disini sehat jasmani dan rohani. Kegembiraan bukan sekedar bertanding tetapi menyambut tamu. Tunjukkan masyarakat Kaltim itu adalah masyarakat yang ramah. Jadilah tuan rumah yang baik. Manfaatkan ajang ini untuk menyambung tali silaturahmi. Dan pastikan kita masuk tiga besar," pesan mantan legislator Senayan ini. 

Sebelumnya Ketua Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kaltim Hj Encik Widyani melaporkan jumlah kontingen Kaltim untum Fornas V ini sebanyak 1.084 atlet terdiri dari kontingen Kaltim 1 sebanyak 657 atlet dan Kaltim 2 (427 atlet) yang akan mengikuti 37 induk olahraga yang dipertandingkan selama Fornas V ini. 

"Semua atlet akan dipusatkan di Asrama Atlit 1 dan 2 Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda. Semoga kita bisa mencapai sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses destinasi wisata," ucap Encik yang juga Ketua Kontingen Fornas Kaltim. 

Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Syirajudin beserta jajaran dan pengurus Formi Kaltim. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation