Pemerintah Berharap Advokat Memiliki Berintegritas Tinggi

Foto : Adi Suseno

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur diwakili Kepala Biro Hukum Setda Prov Kaltim H Suroto hadiri Pelantikan Pengurus DPP Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kalimantan Timur, serta DPC PERADI Samarinda, Balikpapan, Kutai timur dan Kutai Barat, di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (21/02/2020).

.

Dalam sambutan Wakil Gubernur yang dibacakan Kepala Biro Hukum H Suroto, Peradi diharapkan bisa menjadi sarana konsolidasi para advokat yang mengabdikan dirinya menjadi bagian dari penegak hukum.

.

Selain itu, bagi advokat agar memiliki integritas, yakni keteguhan hati, pikiran, dan tindakan untuk melakukan ketentuan yang seharusnya.

.

"Semoga advokat di Kaltim dan kabupaten/kota bisa menjadi profesionalitas yang memiliki skill, knowledge, dan attitude disertai moralitas yang tinggi, yaitu etika dan budi pekerti. Agar dapat terus membangun melalui bidang hukum di dalam era digital saat sekarang ini. Apalagi Kaltim telah ditetapkan sebagai ibu kota negara, jadi advokat harus ikut berkontribusi dalam pembangunannya," ujarnya. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation