Pemprov Dukung Latgabnas Pramuka Perguruan Tinggi

Pemprov Dukung Latgabnas Pramuka Perguruan Tinggi (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim menyambut baik kegiatan Latihan Gabungan Nasional (Latgabnas) Pramuka Perguruan Tinggi Ke-XI 2019 Pramuka di Universitas Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur.

"Alhamdulillah Kaltim khususnya Universitas Mulawarman mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Latgabnas. Kita akan terus monitor dan fasilitasi. Karena kegiatan ini sangat luar biasa manfaatnya. Positif bagi anak-anak muda," ujar Hadi saat menerima audiensi panitia penyelenggara Latgabnas Pramuka Perguruan Tinggi XI Universitas Mulawarman.

Wagub meminta jajaran panitia penyelenggara agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air. "Tamu harus kita layani dengan baik sehingga Kaltim mendapat kesan yang positif. Kaltim dikenal sebagai provinsi yang ramah. Jadi iti harus kita jaga," pinta Hadi.

Latgabnas Pramuka Perguruan Tinggi XI Universitas Mulawarman 2019 rencananya digelar pada 7-12 Oktober 2019. Even nasional Pramuka tingkat penegak ini akan diikuti sekitar 300 peserta (150 putra dan 150 putri) dari 70 perguruan tinggi se Indonesia. Tampak hadir Ketua Kwarda Kaltim Hatta Zainal fan Wakil Rektor III Universitas Mulawarman Encik Ahmad Syaifudin. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation