Pemprov Kaltim Berikan Penghargaan Tokoh Berjasa dan Masyarakat Berprestasi


SAMARINDA - Dalam memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kaltim Tahun 2020, Pemprov Kaltim tidak hanya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten dan Kota yang berhasil melaksanakan berbagai program pembangunan dengan pemberian 54 panji keberhasilan. Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada tokoh yang berjasa dan masyarakat yang berprestasi diberbagai bidang.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim HM Jauhar Effendi yang juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-63 Provinsi Kaltim menjelaskan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada tokoh berjasa dan masyarakat berprestasi menjadi agenda rutin setiap peringatan HUT provinsi maupun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Jauhar menambahkan penghargaan akan diserahkan Gubernur Kaltim dalam Sidang  Paripurna DPRD Kaltim di Gedung Utama DPRD Kaltim Karang Paci Samarinda yang akan digelar pada Rabu (8/1/2020). 

Ada 23 penghargaan sebut Jauhar, yang akan diberikan kepada para tokoh berjasa,  baik tokoh agama, kesehatan, olahraga, wanita, pramuka, pendidikan dan tokoh pers.

"Sementara masyarakat yang berprestasi diantaranya  pelopor bidang perencanaan pembangunan daerah, wartawan, atlet dan wasit serta pelatih juga qori berprestasi,” papar Jauhar Effendi.(mar/her/yans/humasprov kaltim) 

Berita Terkait