Pemprov Kaltim Upayakan Persoalan Infrastruktur di Paser Teratasi

SAMARINDA - Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Paser pada Selasa (10/5) melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Kaltim dalam rangka konsultasi terkait pembangunan dan permasalahan mendesak yang dihadapi di Kabupaten Paser.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Paser yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Abdul Latif Thaha ini diterima oleh Asisten I Meiliana dengan didampingi oleh perwakilan dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kaltim di ruang rapat tepian 2 Kantor Gubernur Kaltim.

Meiliana menyampaikan bahwa sejumlah persoalan yang dihadapi di Kabupaten Paser terkait pembangunan diantaranya yakni permasalahan infrastruktur jalan lintas Kalsel wilayah utara di Kecamatan Paser Belengkong yang mengalami kerusakan, pembangunan stadion tana paser yang mengalami kendala dana , pembangunan Bandara Paser dan jalan lintas menuju tanjung harapan yang masih belum tertangani serta persoalan lainnya yang masih perlu mendapat perhatian dari pemerintah provinsi kaltim.

"Sejumlah persoalan infrastruktur yang mendesak di Paser memang perlu mendapat perhatian dari Pemprov Kaltim karena persoalan ini sangat menyentuh masyarakat," kata Meiliana.
Diantara persoalan tersebut, meiliana menjelaskan bahwa permasalahan infrasruktur jalan di kecamatan paser belengkong akan segera ditangani oleh Pemprov Kaltim dengan catatan pemkab paser melayangkan surat serat terima penanganan jalan untuk ditangani oleh Pemprov Kaltim karena jalan Paser Belengkong tersebut adalah jalan yang seharusnya ditangani oleh Pemkab Paser.

"Untuk masalah stadion tetap dilanjutkan dan bandara juga tetap dilanjutkan serta sejumlah persoalan lainnya tetap kita upayakan agar dapat tertangani lebih lanjut oleh Pemprov Kaltim," katanya. (rus/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation